SEJARAH TDC CV, AKAR DAYA MANDIRI INDRAMAYU

BAB II
TINJAUAN PERUSAHAAN
SEJARAH PERUSAHAAN
2.1 SEJARAH PERKEMBANGAN DAN BERDIRINYA CV. AKAR DAYA MANDIRI  
               CV. Akar  Daya Mandiri salah satu perusahaan distributor  telkomsel yang di dirikan pada tahun 1999 , yang tepatnya pada tanggal 26 februari 1999 , berdasarkan akta No.23 tanggal 26 februari 1999 . berdiri CV. Akar Daya Mandiri berasal dari surabaya yaitu Bapak Edi  Santoso. Pada awal-awal di dirikan perusahaan hanya ada di surabaya , seiring berjalannya waktu perusahaan telah berkembang dengan membuat cabang-cabang di berbagai kota , cabang pertama yaitu Kota Kembang Bandung yang beralamat di Jl. Pangkur  I No. 20 belakang Hotel Horison , Buah Batu-Bandung. Sealam 5 tahun dari cabang pertama CV.Akar Daya Mandiri membuka cabang berikutnya di Kota Subang yang beralamat di Jl. Otista No. 372-Sukamelang-Subang . pada 2013 tepatnya tanggal 1 juli 2013 membuka cabang lagi di Kota Indramayu yang beralamat di Jl. Jendral Sudirman No.170-Indramayu.

Visi  dan Misi CV.Akar Daya  Mandiri
VISI :
         CV. Akar Daya Mandiri adalah menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masdyarakau indonesia dengan menyediakan konektivitas informasi masyarakat. Bahwa dengan menciptakan akses masyarakat ke dunia luar akan memberdayakan masyarakat untuk mencapai kehidupan yang lebih baik .
MISI :
          CV. Akar Daya Mandiri adalah kami akan mengikuti strategi pertumbuhan berdasarkan cara unik , membuat suatu inovasi. Melayani pelanggan persis dengan apa yang mereka inginkan serta harga yang terjangkau dan konektivitas informasi yang tinggi dan mampu bersaing memberikan kepuasan kepada masyarakat. 


Kedudukan , Tugas Pokok dan Fungsi
         Uraian jabatan adalah pemaparam secara terperinci dan lengkap tentang pekerjaan yang harus di lakukan oleh setiap penjabat , sehingga dengan mudah dapat  mengetahui apa yang harus di kerjakaan , bagaimana cara melakukannya , bahan dan alat yang di pergunakan untuk menyelesaikan pekerjaanya , apa hasil kerjanya wewenang dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas , hubungan kerja serta persyaratan jabatannya.
                             Adapun uraian jabatan dan tugas pokok pada organisasi CV. Akar Daya Mandiri .
a.       GM(General Manager)
Mengkordinasikan pembinaan kegiatan kerja , administrasi dan tata tertib serta pengelolaan meliputi urusan kepegawaian , keuangan dan rumah tangga sesuai dengan peraturan yang berlaku dalam rangka mencapai tujuan peningkatan pelayanan.
b.      SPV SALES
Memberikan motivasi dan tugas , sesuai dengan masing-masing divisi sales , dalam pembagian target , pengecekan pencapaian dan kinerja team.
c.       STAFF ADMIN
Bertugas sebagai pengimputan laporan harian masing-masing sales sesuai dengan hasil lapangan. Melaporkan kepada SPV dan GM.
d.      FINANCE
Mengatur semua kegiatan yang berhubungan dengan keuangan , keluar masuknya keuangan perusahaan.


Sistem pelayanan

             Sistem pelayanan perusahaan CV. Akar Daya Mandiri meliputi pelayanan di rect ke konsumen dan juga menggunakan sistem kemitraan dengan outlet telekomunikasi.
             Untuk  pelayanan ke konsumen CV. Akar Daya Mandiri membuka pelayanan langsung melalui loket gerai di Jl. Jend sudirman No. 170. Yang penaggung jawabanya di pegag oleh supervisor gerai, yang di jalankan oleh custemer service dan jenis pelayanan di gerai meliputi penjualan perdana dan M-kios (pulsa fisik dan elektrik).
            Adapun untuk kemitraan dengan outlet telekomunikasi CV. Akar Daya Mandiri, bermitra dengan menggunakan sistem pembinaan yaitu memberdayakan para sales force sebagai ujung tombak perusahaan.

 

3 opmerkings: